Rex si tyrannosaurus suka sekali mengganggu dinosaurus lain. Para dinosaurus pun kesal pada Rex. Setiap Rex muncul, mereka selalu ketakutan. Hingga suatu hari, Rex mengalami kesulitan. Ia membutuhkan pertolongan dinosaurus lain. Maukah teman-temannya menolong?

Read more...

"Buatlah 20 kereta api paling hebat, mulai dari kereta listrik hingga lokomotif uap raksasa. Tempelkan stiker-stiker pada bagian yang sesuai untuk melengkapi koleksi kereta kalian."

Read more...

"Buatlah 20 pesawat terhebat yang pernah ada, dari pesawat  terbang air hingga jet tempur. Tempelkan stiker-stiker pada bagian yang sesuai untuk melengkapi koleksi pesawat kalian."

Read more...

"Buatlah 21 robot terbesar, terkuat, dan paling hebat di seluruh galaksi. Tempelkan stiker-stiker pada bagian yang sesuai untuk melengkapi koleksi robot kalian."

Read more...

"Pernahkah kalian merasa jengkel saat orang tua cerewet menasihati atau memarahi kalian? Ternyata, di balik semua permintaannya, orang tua adalah orang yang paling menyayangi kita. Segala nasihat mereka adalah tanda sayang mereka untuk kalian.

Read more...

12 May 2015 Written by

Mengapa Ada Larangan?

"Makan kekenyangan tidak boleh. Minum sambil berdiri tidak boleh. Bernyanyi di kamar mandi tidak boleh. Repot amat, sih? Banyak sekali larangannya?

Eits, tunggu dulu! Larangan-larangan itu ada alasannya, kok. Semua itu demi kebaikan kita sendiri. Mau tahu, mengapa agama Islam melarang perbuatan-perbuatan itu? Dan, apa saja bahanyanya jika kita tetap melakukan hal-hal tersebut?

Read more...


12 May 2015 Written by

Swarna Alor

Pada akhirnya, hanya perjalanan panjang yang bisa memahamkan di posisi mana arti hadir kita, apakah sekadar remah atau senyata emas.

Read more...

Pembuka Islam Di Tanah Persia

Sosok orang yang terpilih sebagai khalifah pertama pengganti Rasulullah saw. Dia telah memberikan prestasi yang gemilang dalam mempraktikkan ajaran Islam. Dialah Abu Bakar ash-Shiddiq r.a.

Read more...

11 May 2015 Written by

Kesatria Kuda Putih

"Emak tak berniat mengirimmu ke pesantren untuk menjadi tentara!" Yusuf yang penampilannya seperti santri remaja pada umumnya, masih ingat saat ibunya kaget mendengar dirinya ikut dalam barusan Hizbullah. Apalagi sejak ayahnya tak terdengar kabarnya lagi sejak turut berjuang.

Read more...


Page 1 of 125

Customer Care

Showroom

Admin 
Office :(0271) 714 344 (hunting)