02 October 2014 Written by

Untukmu Para Muslimah

Bacalah agar Engkau Tak Teperdaya

- Sudahkah Anda mengetahui betapa mulianya Islam menjunjung tinggi martabat kaum wanita muslimah?

- Sudahkah Anda paham dengan hukum fiqh bagi wanita haid, nifas, dan istihadhah?

- Sudahkah Anda yakin telah memenuhi kewajiban sebagai wanita muslimah?

- Sudahkah Anda merasa nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan?

Read more...

Suatu ketika, di hutan diadakan pesta. Ras-Ras yang gemar makan sangat gembira. Di pesta itu, Ras-Ras sangat serakah. Ia memasukkan banyak … sangat banyak … makanan ke dalam mulutnya. Akibatnya, Ras-Ras tidak bisa menutup mulutnya. Ia pun jadi kesulitan bicara. Para hewan harus melakukan sesuatu. Bagaimana cara mereka menolong Ras-Ras?

Read more...

"Titi sedang membuat robot-robotan untuk lomba di sekolah. Titi ingin menang di lomba itu.  Namun, Titi juga selalu merasa kurang dengan karyanya itu.Berbeda dengan Gaga. Gaga selalu berdoa untuk setiap usahanya.Gaga juga menasehati Kak Titi agar tenang dalam menghadapi lomba nanti. Apa saja, ya,  yang harus dilakukan Titi? Dan, apa, sih, manfaat doa dengan usaha yang sudah dilakukan?"

Read more...

"Gaga anak yang taat beragama. Ia selalu mengerjakan shalat dan rajin mengaji. Namun, suatu hari ia terlewat shalat Zuhur. Aduh ..., kok, bisa sih? Memangnya Gaga sedang sibuk apa, ya?

Read more...

Temukan 100 quote berupa tip, saran, bimbingan, dan nasihat bijak beserta penjelasannya dalam buku ini. Dengan tipografi yang seru, kamu nggak bosan baca buku ini. Kamu pun akan lebih pede dalam menjalani kehidupan remajamu yang penuh warna.

Read more...

"Titi penasaran. Belakangan ini Gaga sering minta nasi bungkus kepada Ibu. Namun, Titi dan Ibu tidak tahu untuk siapa nasi bungkus itu. Untuk teman Gaga? Atau, untuk main-main? Tidak hanya itu, Gaga juga memecah celengannya. Titi dan Ibu lagi-lagi penasaran. Mereka bingung, untuk apa uang tabungan Gaga itu? Untuk beli mainan? Atau, untuk kegiatan lainnya? Yuk, cari tahu!"

Read more...


"Gaga dan Titi sedang antre membeli es. Karena kelamaan, Titi langsung maju ke depan. Eits, Titi malah disuruh antre lagi. Itu, sih, akibatnya jika tidak sabar. Namun, Gaga mencoba menyabarkannya? Bagaimana caranya, ya? Selain sabar, ternyata Gaga itu juga anaknya jujur, lho. Gaga berani mengakui kesalahannya di depan Ibu dan Titi. Bagaimana, ya, cerita lengkapnya? Yuk, cari tahu! "

Read more...

Tasyahud Cinta di Kanada

Rerimbunan daun maple telah bersaksi atas keimanan dan keteguhan Sofyan, pemuda muslim Teluk Kuantan. Hidup di negeri orang sekian tahun, berjarak hari dan waktu, membuatnya kerap dilanda rindu pada Emak dan ‘Aini, seringkali ia ingin pulang meski belum saatnya.

Read more...

"Titi sedang kesal. Ibu melarangnya pergi ke gunung. Sebab, cuaca memang sedang tidak baik. Menurut Gaga, alasan Ibu tepat, kok. Menurut Gaga, menuruti perkataan orang tua itu merupakan bakti kepada mereka. Lalau, apakah Titi akan tetap pergi, ya? Lain Titi, lain pula Gaga. Gaga justru sedang senang hatinya. Ibu selalu memberinya uang jajan. Namun, Gaga masih minta tambahan uang receh. Hm ..., untuk apa uang-uang receh itu, ya? Bukankah Gaga sudah mendapatkan uang jajan dari Ibu? Yuk, cari tahu! "

Read more...


Page 1 of 99

Customer Care

Showroom

Admin 
Office :(0271) 714 344 (hunting)