Subhanallah, alangkah bahagianya jika kita memiliki teman dan sahabat yang selalu mengingatkan kita kepada Allah, menjadi motivator kita dalam berbuat kebaikan, dan mencegah kita dari hal-hal yang dibisikkan setan.

 

Alhamdulillah buku ini hadir di tengah-tengah kita. Buku yang ditulis oleh ulama dari negeri seribu menara ini memaparkan banyak uraian tentang pertemanan ala Nabi kita tercinta. Mulai dari yang paling sederhana sampai teman yang akan kita jadikan pasangan hidup dalam mengarungi ujian dari Allah di dunia yang fana ini. Di dalamnya juga sarat dengan ayat-ayat dan hadits shahih, serta disertai contoh-contoh masa kini yang diambil dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Jika selama ini kita merasa kesulitan dalam mencari teman dambaan hati. Baik teman biasa maupun teman yang sekaligus menjadi separuh nyawa kita, buku “Temanmu, bahagiamu” dikemas dengan gaya masa kini dan didukung dengan dalil-dalil sahih dari Al-Qur’an dan hadits ini akan membantu kita dalam memilih teman dambaan hati.

Read more...

 

 

 

"Sekolah, selain tempat anak-anak mendapat pendidikan formal, juga tempat dimana mereka bersosialisasi dan mendapatkan pelajaran berharga dari teman-teman sebaya. 

 Buku ini menghadirkan berbagai kisah yang mengajak anak-anak berperilaku baik sesuai anjuran Al Qur’an dan Hadits. Terutama dalam kehidupan sehari-hari mereka yang tidak lepas dari lingkungan sekolah."

 

 

 

 

Read more...

31 December 2013 Written by

Teman Istimewa

 

 

 

Namaku Shira Sabilla Amaradinka. Aku menjadi model di sebuah majalah. Walaupun kelgiatanku banyak, tetapi nilai raporku juga bagus. Aku hampir memiliki semua apa yang anak-anak gadis impikan, tetapi Mami sering mensihatiku karena sifat burukku. Aku memang agak jutek, cuek, dan sombong. Namun, akhirnya aku dapat mengubah sifat burukku. Itu semua berkat temanku. Mereka yang kusebut teman istimewa. Mau tahu siapa mereka? Baca, ya, cerita dalam buku ini! 

 

 

 

 

Read more...

31 December 2013 Written by

Rukun Islam

" Adik-adik yang beriman, sebagai seorang muslim yang taat, kita wajib melaksanakan rukun Islam. Rukun Islam terdiri atas lima perkara, yaitu:

1. Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat

2. Mendirikan Shalat

3. Membayar Zakat

4. Menjalankan Puasa

5. Pergi Haji Bagi yang Mampu

Ssst … ada cara asyik, lho, untuk mengenal lebih dalam tentang rukun Islam, yaitu dengan membaca lima cerita seru bergambar dalam buku ini. Nah, Adik-adik, semoga kalian makin rajin beribadah setelah membaca buku ini."

Read more...

31 December 2013 Written by

Rukun Iman

"Adik-adik yang beriman, sebagai seorang muslim yang taat, kita harus percaya dan yakin kepada enam rukun iman, yaitu:

• Iman kepada Allah

• Iman kepada Malaikat-malaikat Allah

• Iman kepada Kitab-kitab Allah

• Iman kepada Rasul-rasul Allah

• Iman kepada Hari Akhir

• Iman kepada Qada dan Qadar

Jadi, seorang muslim akan benar-benar disebut beriman jika ia mengakui dengan lisan, membenarkan dengan hati, dan mengamalkan dengan anggota tubuh keenam rukun iman tersebut. Ssst … ada cara asyik, lho, untuk mempelajari rukun iman, yaitu dengan membaca cerita seru bergambar dalam buku ini. Nah, Adik-adik, semoga keimanan kalian makin bertambah setelah membaca buku ini. "

Read more...

31 December 2013 Written by

Odet dan Kebun Kentang

"Kekesalan Odet makin berlipat, saat Papi mengajak mereka mengunjungi rumah Abah di Pangalengan. Padahal, dia masih kesal gara-gara percobaan kentang di sekolah. Meski tak setuju, Odet terpaksa ikut karena tidak ingin tinggal di rumah sendirian.

Di luar dugaan, Odet malah menemukan berbagai hal menakjubkan di kebun kentang milih Abah, termasuk celah rahasia. Celah rahasia ini menjadi tempat persembunyian Kimchi dan keluarganya. Bahkan tanpa disadarinya, Odet juga mulai menyukai kentang. 

Apakah penyebabnya? Ikuti kisahnya, hanya dalam buku ini ….

"

Read more...


31 December 2013 Written by

Aku Senang Shalat Sunah

Nina, Abida, dan Izza tumbuh di keluarga yang religius. Mereka senang menjalani kehidupan sehari-hari mereka bersama Ayah dan Ibu tercinta. Sebab, di setiap kesempatan selalu ada hikmah dan nasihat yang diajarkan oleh Ayah dan Ibu. Seperti baru-baru ini, mereka bertiga belajar tentang berbagai shalat sunnah yang bisa mereka kerjakan sehari-hari. Mereka jadi tahu tentang jumlah rakaat dan waktu pelaksanaannya. Apa saja shalat sunnah yang mereka pelajari, ya? Yuk, kita ikuti kisah seru mereka!

Read more...

"Tahukah kamu bahwa menurut penelitian para ilmuwan di zaman modern ini, alam semesta semakin mengembang? Dan, apakah kamu menyangka bahwa Al Qur’an telah menjelaskan hal itu jauh 15 abad yang lalu? Luar biasa, bukan? 

Masih banyak lagi fakta-fakta yang terdapat dalam Al Quran dan hadis. Kamu akan menemukannya di dalam buku ini. Kamu akan mengetahui bukti bahwa Al Quran itu memang benar-benar berasal dari Allah SWT.

"

Read more...

"Moncongnya panjang. Di pucuk moncong itu bertengger sebentuk hidung ajaib. Kubilang ajaib karena hidung itu bisa berputar ke segala arah dan berkedut cepat. Deteksi sana sini, endus ini itu. Lalu, tunggu sampai dia mendongak dan sepasang giginya yang panjang nongol. Ambooooy … kalian akan merasa dikitik-kitik seribu kemoceng! GELI …!

Edinta kembali ke Negeri Candi, kali ini untuk membantu Omer dan Japang mempertahankan lumbung padi negeri itu. Namun, mengapa seorang gadis cantik dianggap sebagai musuh yang harus diwaspadai? Siapa pula Namdur Arsitek Termasyhur dan Mumung si pemilik hidung berputar? Hmm … yuk baca kisah Edinta dalam buku kedua ini!

"

Read more...


Page 1 of 91

Customer Care

Showroom

Admin 
Office :(0271) 714 344 (hunting)